Game

5 Fakta Menarik Dari Mobius Honkai Impact

Artikel terbaru yang bakal kami ulas adalah seorang Mobius yang merupakan karakter penting pada game Honkai Impact. Latar belakang darinya sangat misterius hingga kemampuan yang dimilikinya sangat mematikan, Mobius sendiri memiliki peranan yang sangat signifikan sekali di dalam alur permainan.

Kali ini gamer bakalan memperoleh informasi mendalam mengenai histori, kekuatan (power), serta strategi terbaik apa saja dalam menggunakan karakternya untuk meraih kemenangan ketika bertempur nanti.

Penampilan Mobius

Ketika membicarakan Mobius, karakternya selalu indentik dengan warna hijau mencolok / pekat. Warna yang terlihat sangat jelas ini di setiap elemen seperti pakaian yang digunakan, rambut, hingga pada kekuatannya yang dihasilkannya yaitu petir.

Warna hijau umumnya melambangkan pertumbuhan awal yang baru. Selain itu, hijau sering diartikan sebagai bentuk transformasi, yaitu berganti dari sesuatu yang lama dengan sesuatu yang baru.

Perihal ini sesuai dengan kisah Mobius, di mana ia mempunyai keahlian bisa hidup kembali setelah kematian, dan tubuhnya tumbuh menjadi lebih muda. Proses berulang ini selalu terjadi ketika Mobius mati, bahkan bila kembali ke bentuk awal yaitu manusia (human).

Latar Belakang Sejarah Mobius Honkai Impact
Mobius dikenal sebagai satu karakter pada Honkai Impact dan diketahui sebagai ilmuwan yang sangat jenius dari kelompok MOTH yang mana asalnya dari Previous Era. Dr. Mobius, begitu ia sering disebut, merupakan otak dari penciptaan bernama Project Stigmata, MANTIS, dan proyek lainnya di dalam organisasi tersebut.

Sebagai anggota The Thirteen Flame-Chasers, Mobius berada di posisi 10 memakai nama kode “Infinity”. Kelompok ini mempunyai misi untuk melindungi umat manusia hingga ribuan tahun. Kontribusinya sebagai ilmuwan MOTH sangat besar sekali dan itu ditunjukkan langsung dengan kecerdasaan Mobius, dengan banyak proyek penting di bawah kendalinya atau hasil karyanya.

5 Fakta Mobius Honkai Impact

Ngobrolin karakter satu ini, terdapat sederet fakta penting mengenai Mobius Honkai Impact yang patut diketahui. Penasaran? berikut ulasannya.

1. Sangat Jenius

Peran Mobius sebagai ilmuwan di MOTH kejeniusan yang dimilikinya terlihat sangat luar biasa dalam sejarah peradaban manusia.

Bagaimana tidak, hampir seluruh proyek yang dikerjakannya di MOTH selalu melibatkan Mobius dengan langsung, atau ada peranan penting. Jadi, jika kalian mencari karakter waifu yang indentik pintar dan ingin keturunan cerdas, maka Mobius bisa menjadi pilihan yang sangat ideal.

2. Berperan Sebagai Ilmuwan

Mobius pada Honkai Impact 3rd merupakan seorang karakter yang memerankan seorang ilmuwan dari kelompok MOTH pada jaman sebelumnya. Dr. Mobius, merupakan sosok di balik Proyek Stigmata dan MANTIS, serta terlibat di berbagai proyek penting lainnya pada kelompok tersebut.

Dari urutan The Thirteen Flame-Chasers, Mobius menempati urutan ke-10 dengan kode bernama “Infinity.” Kelompok ini mempunyai misi penting yaitu menjaga peradaban manusia selama ribuan, bahkan puluhan ribu tahun.

3. Ciri Khasnya Berwarna Hijau

Pada game Honkai Impact, Mobius sering diasosiasikan berwarna hijau dominan. Elemen warna hijau sangat nampak jelas pada pakaian yang digunakan, bahkan rambut dan kekuatan petir yang digunakan berwarna hijau.

Ini sesuai dengan kisah Mobius yang mempunyai kemampuan yang unik yaitu dapat bangkit kembali setelah kematian, bahkan tubuh dan lingkungan bisa mengalami regenerasi dan pembaharuan. Proses ini terus berlangsung ketika Mobius mati, meskipun ia harus kembali ke dalam bentuk asli.

4. Mobius Tampil Di 2 Versi Berbeda

Penampilan Mobius di game Honkai Impact memiliki perbedaan mencolok dengan versi-versinya. Pada versi awal, yang berasal dari periode pra-Honkai, Mobius digambarkan sebagai sosok yang lebih tua bertubuh tinggi dan sering mengenakan jas lab serta berkaca mata.

Di verisi lain, Mobius tampil sebagai seorang gadis belia dengan rambut panjang hingga pinggang berwarna hijau. Memakai Pakaian yang ketat dengan menonjolkan ukuran dan bentuk tubuhnya, memberikan kesan berbeda dari versi terdahulu.

5. Aturan Khusus Sang Jenius

Mobius memiliki aturan yang tersirat kalau mereka yang terlambat datang ke lab diharuskan membeli teh susu untuk berikan kepada yang lain. Namun, alasan unik ini hanya diberlakukan dikarenakan Klein menyukai minuman teh susu, karena ketika ras manusia Klein mati, dia menolak tawaran yang diberikan dewi Nuwa, dengan menyatakan kalau dia tidak menyukainya.