Rumah Iis Dahlia Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan

Rumah Iis Dahlia Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan

Rumah Iis Dahlia Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan

Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan ke Rumah Iis Dahlia

Rumah Iis Dahlia Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan saat buka puasa bersama ke rumah Iis Dahlia heboh lantaran kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan. Itu membuat isu makin jadi sorotan berita saat ini.

Dalam foto yang jadi perbincangan itu terlihat mereka yang berpasang-pasangan. Terlihat ada Ustaz Zacky Mirza dan istri, Iis Dahlia dan suami, serta Ayus dan Nissa Sabyan untuk mewawancarkan semua berita isu.

Iis Dahlia pun menceritakan soal kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan saat momen buka puasa bersama. Iis Dahlia mengakui dirinya memang mengundang teman-teman artis yang berada dalam satu acara bersama dirinya.

Aku nggak pernah ngundang lain-lain karena pandemi kalau kemarin kan ada acara Ramadhan,” kata Iis Dahlia dalam acara Kopi Viral Trans TV. Karena saat di wawancara ke pada Iis Dahlia yang sedang banyak perbincangan.

Saat Wawancara Berita Isu

  • Iis Dahlia juga tak menyangka karena foto buka puasa bersama itu, dia menganggap mengetahui isu pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan. Karena isu tersebut itu tidak benar saat ayus dan nissa sabyan menikah.
  • kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri kemana. Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, Mam kapan Lebaran ke rumah. Nanti deh janjian sama yang lain. Bukan berarti buka puasa ada nikah siri, ungkap Iis Dahlia.
  • Bahkan saat momen buka puasa bersama itu, Iis Dahlia mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan tidak datang bersama. Ayus datang sendiri untuk ke rumah Iis Dahlia buat silahturahmi ke saat lebaran.
  • Ayus dan Nissa Sabyan akan nikah sehabis Lebaran makin ramai. Namun, saat dikonfirmasi ke KUA Pondok Gede, ketua KUA Pondok Gede menegaskan belum ada pendaftaran nikah yang dimasukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan.
  • “Untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi, ketua KUA Pondok Gede.
Comments are closed.